PONARI : Kerebritis Baru?

Posted on 17/04/2009. Filed under: ARTIKEL |

PONARI dan HP yang dilengkapi kamera

PONARI dan HP yang dilengkapi kamera

Percaya atau tidak, kalau dihitung-hitung pendapatan Ponari, si bocah dukun ajaib perharinya bisa mencapai Rp. 50 juta. Ini dihitung dengan terjualnya karcis seharga %p. 5000,- perbuah yang seharinya bisa terjual 10.000 buah. Ini saja belum termasuk sumbangan sukarela dari orang-orang yang sering memberi lebih di kotak sumbangan.

Dalam sehari Ponari dengan batu ajaibnya bisa melayani sekitar 5000 orang lebih sejak dirinya diperbolehkan membuka praktek kembali. 5000 orang sengaja dibatasi supaya si Ponari tidak kecapean.

Ponari berhenti sekolah?

Akibat mendadak terkenal, Ponari yang masih bocah yang bersekolah di kelas 1 SD harus meninggalkan sekolahnya sementara waktu. Dia sudah tidak masuk sekolah sejak 3 minggu lalu sejak membuka praktek menjadi dukun berobat.

Ayahnya yang tadinya tetap ingin supaya Ponari sekolah, tidak bisa berbuat banyak. Istrinya melarang praktek Ponari ditutup supaya si bocah ajaib ini bisa bersekolah. Akibatnya orang tua Ponari bersitegang, dan akhirnya kerabat dari pihak keluarga ibu Ponari sempat terlibat baku hantam dengan ayah Ponari.

Ayah Ponari sempat diberi bogem mentah hingga pingsan oleh kerabat isitrinya dan harus dirawat di rumah sakit. Sungguh tragis memang, tadinya ayah dan ibu Ponari walau hidupnya susah tapi keduanya rukun, tapi ketika ‘mendadak kaya’, keduanya saling baku hantam.

Rumah Ponari Diawasi Polisi

Sejak jadi terkenal dan diserbu warga, polisi ikut mengawasi rumah Ponari setiap hari. Selain itu polisi juga ikut menjaga antrian warga supaya jangan sampai terjadi kasus orang terinjak-injak akibat antrian yang panjang dan sering berdesak-desakan.

(Sumber : http://www.igaul.com/index.php?option=com_content&task=view&id=2079&Itemid=29)

Make a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d bloggers like this: